Sunday, January 17, 2010

Razia Rambut

Kukkuruyyuuuk...kkuk..kk..kuuk..ku..kukkurruyyuuuuukkkkkk........!!!!!
Si Abul ayam gaul milik si Iki yang jago ngerep plus ar en bi sudah treak treak pagi pagi buta buat ngebangunin orang orang serumah iki.
Awal pekan begini orang serumah emang pada lagi sibuk sibuknya ada yang mau ngantor,ada yang mau masak,ada yang mau mandi,ada yang mau sekolah ada juga yang ga mau sekolah..
Entah apa pikirannya kok gak mau sekolah..pengen bodo kayanya..heee,,
Kaya si Iki ini..si doi udah ribet sendiri kalo hari senin..secara..becek..gak ada ojek..capek deh..
Eh..slah..maksudnya dia tuh bingung ama perlengkapan upacaranya..abis kamarnya berantakan kaya kapal pecah terus pecahannya d bawa angin tornado kesana kemari..
Bayangin aja gimana berantakannya,masa velg mobil si papi sampe ada di kamar si iki.
pasar swalayan kalo lagi ada diskon aja bisa kalah rame ama rumah iki kalo awal pekan gini..wakakakakak..
Pokoknya seru dah..dari papi yang takut telat masuk kantor..iki yang takut telat masuk sekolah dan si mami yg takut telat masuk pasar juga..hihi..emang pasar ada jadwalnya juga apa???
Jam 7 kurang 7 menit lewat 7 detik orang serumah Iki pada bubar berangkat ke tempat aktifitas masing masing..termasuk si Iki ini.
Si doi naik sepeda kesayangannya..di ujung gang depan rumahnya Iki ketemu ama si apiz...apiz ini temen satu sekolahan Iki yang paling unik orangnya,apiz punya mukjizat rambut keriting naujubilah..yang setetes air pun ga bakal bisa nembus pertahanan rambut kerimbunannya..
Sampai sampai anak sekelas pada manggil dia poon beringin..,hehehe..
Dalam perjalanan mereka pun sedikit bicara banyak mengayuh pedal sepeda karena takut telat upacara di sekolah..
Tak lama mereka pun tiba...di sekolah sudah rame para pedagang yang menjual barangnya..lho??salah salah..maksudnya rame murid murid pada baris,
Setelah memarkirkan sepedanya..2 anak ajaib itu pun langsung lari ke lapangan upacara,masuk ke barisan kelas mereka..karena upacara sudah hampir di mulai..
anak sekelas Iki kalo upacara punya formasi sendiri..yang namanya si apiz di taruh pas di bagian tengah barisan..ini semua bertujuan agar anak sekelas bisa terlindung dari sengatan sinar matahari
Oleh mukjizat yang apiz punya..si Iki sendiri milih baris tepat di belakang apiz..kata si Iki sih kalo di belakang apiz tu adem banget banyak angin sepoi sepoi cuy...hehehehehe..
.......
Akhirnya selese juga upacara yang menyiksa itu..si Iki langsung treak treak ke anak anak cowo sekelas yang paling telat balik ke kelas bakal kena musibah jadian ama si titin..
*perlu diketahui sedikit yang namanya si titin itu adalah sesosok wanita berbadan rambo berwajah....tiiiiiitt......(sudah masuk lenbaga sensor jadi ga boleh disebiutin dah) kebayang kan gimana seremnya..he,,
Whuaaaaa....anak cowok sekelas spontan langsung ribut dan berlarian menuju kelas kayak lagi di kejar ama selusin guk guk merk herder....
Nah...pas lagi lari gitu..lapangan juga masi rame anak anak yang lain kan..si apiz saking ga maunya kena msibah jadian ama si titin lari lari ga karuan semua di terobos...sampe akhirnya.......BbrrrAaAkk...bugh..!!!!!Si apiz nabrak si titin..
anak anak yang ngeliat pada ketawa dengan dahsyatnya...hahhahahaha,
Oby,temen apiz temennya iki juga neriakin “pucuk dicinta ulam pun tiba” anak yang lain makin keras ketawanya...hhahahahahaha..
Oby sett..sett..set.setttaaaaaaaaannn....!!!!!!!!!apiz teriak ambil nunjukin wajah sangar kaya guk guk di gangguin pas lagi pacaran...hihihi...
..........
Jam pertama kelas Iki di mulai,,pelajaran matematika bukan idola pria....he,,guru nya si babe rofi.. namanya kaya yang punya usaha frencis *kaga tau tulisan bner nya...hihi..
Babe rofi ni terkenal di seantero sekolahan karena punya gaya pantat nungging paling aduhai kalo lagi ngajar..he,,(keren kan) !
Iki dan kawanan pria di kelas iki palin males ama pelajaran ini..abis si babe rofi,cewek mulu yang di anak emaskan..yang cowok di anak pungutkan...huh..!!
Jreng..jreng...
Tiba tiba tanpa di duga gerombolan guru guru yang punya naluri killer instinct masuk ke kelas..
Seketika suasana kelas jadi riuh gemuruh kaya nonton konser nidji....ada yang triak histeris..ada juga yang sampai pingsan..hihihi...
Bak perang..anak anak sudah kalah dan mengibarkan bendera putih...pasrah dan berserah pada Yang Maha Kuasa...,,
Anak anak yang sekelas Iki ini emang rada ga beres..jarang pada taat ama peraturan(yang atu ini jgn di contoh y)...
Ga cowok ga cewek semua diperiksa dari mulai kelengkapan atribut kelas,barang bawaan,penampilan,tinggi badan,berat badan,umur,sampai tes urin juga ga ada lah....hehehehehe,,
Gila banget kan...
Banyak yang kecatet di buku blacklist dah..si ely kena gara gara bawa majalah yang ga ada hubungannya ama pelajaran,si rety kena gara gara bawa bedak..dasar artis kapiran..dan yang paling ditunggu akhiny datang juga...Mr.sanusi dan Mr.agung yang punya badan..WOW???? kaya yang di iklan m-150,hihihi....
Mereka berdua keliling kelas ngliatin rambut cowok cowok yang mungkin udah mulai sebahu panjangnya..hihi
Semua lolos dengan sukses..tapi Mr.sanusi masi melototin rambut si apiz...beliau heran..terpukau..takjub..tak menyangka..sampai menganga ga bisa mingkem liat rambut yang kaya srang burung semrawut ga karuan..
Akhirnya Mr.sanusi memutuskan untuk mencukur rambut apiz..setelah menimbang nimbang segi positif dan negatifnya,untung ruginya,halal haramnya..masalahnya ni rambut dah melewati batas kewajaran untuk dipelihara..bisa mengganggu pemandangan orang lain..juga berefek samping menjadi sarang contekan biar gak terlihat pengawas,
Naaaah ni dia ni...pas mau di cukur si apiz langsung bnahan napas bak pendekar mengeluarkan jurus andalannya.. padahal mukanya kaya orang mau buang hajat,,
Tapi secara ajaib jurus si apiz berhasil..gunting,, senjata andalan milik Mr.sanusi tidak berhasil memotong sehelaipun rambut si apiz..(apiz mulai girang) namun Mr.sanusi tidak cepat menyerah beliau dengan tekun terus mencoba tetap saja kegagalan yang beliau dapat sampai akhirnya tidak sanggup lagi karena kecapekan..(apiz makin girang) tapi ternyata beliau gak abis ide,beliau mengatakan akan kembali ke kelas dengan pemotong rumput halaman sekolah..
......TIDDDDDAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!!......ampuni aq dijeeeeee.....apiz memelas mukanya pucat dah kaya mayat...hihihihi..
Anak anak pun tak bisa menyembunyikan tawanya lagi..mereka tertawa terpingkal pingkal ngliatin aksi apiz mohon mohon jangan di potong rambutnya..
“plissssss....sir......rambutku mahkotaku..janganlah dirimu sampai tega pak merusak mahkota indah kebangganku ini..apiz memeluk kaki Mr.sanusi kaya sinetron di tipi...
“heiiih....lepaskan..tekadku sudah bulat..rambutmu itu hanya akan menimbulkan kesengsaraan bagi banyak murid yang lain..
Anak anak sekelas makin keras lagi ketawanya nonton adegan ini..hihihihihi..sapa yg ga ketawa geli coba liatnya..
Apiz malah jadi sesenggrukan matanya berkaca kaca menatap Mr.sanusi..
Entah bagaimana...jurus apiz kali ini berhasil lagi.. Mr.sanusi lama lama ga tega juga liat muridnya ini memohon mohon di hadapannya..
Akhirnya Mr.sanusi ga jadi motong rambut apiz beliau malah ngasih tisu dan selembar dui t 5ribuan..wakakakkakakakak....
Apiz malah jadi melongo kaya sapi ompong kesasar di kandang macan...hehehe
Iki malah menimpali..”kasian paaaaakk...belum makan dari kemaren...”
Hahahahahahahaha...
Kelas jadi gaduh segaduhnya..babe rofi pun tertwa melihat drama si apiz...
Apiz cuma bisa masang muka cemberut..mukanya kaya kelipet lipet jadi 7 ga ada bedanya ama karpet di perpus...

No comments:

Post a Comment