Saturday, February 5, 2011

Sebungkus Realita


Meski masih sodara tiri tetangga budenya sebungkus nasi padang, ini banyak benernya kok kalau gak salah..walaupun masih berdasarkan kacamata gw yang gw sendiri belom pernah punya,

Paling gak mata gw ini ngasih gw kesempatan ngeliat dari indahnya paha mulus cewek gak tau aurat di jalanan..sampai wajah keriput pengemis tua yang kayaknya menahan lapar dan boker bersatu padu atau macetnya jalanan dengan sekelumit kisah kasih yang kadang gak sengaja menuhin memori ingatan gw yang udah penuh sesak padat merayap buat gw cerna terutama soal mata kuliah gw.

21tahun, gw masih ngarep bisa sekaya gayus dengan cara halalan toyiban dan dengan setia masih kecanduan oksigen, 6 tahun belakangan nambah nikotin juga, aspirin juga kalau sakit kepala, betadine kalau luka dan nadine untuk dikamar mandi.??? Oh ya ada karbon dioksida nyelip-nyelip kalau lagi di jalanan kota dari asap kendaraan bermotor yang terkadang umurnya susah ditebak (termasuk si kuning gw).

Alamak(tepok jidat temen sebelah)..ini bukan cerita tentang gw..ini tentang blog gw..yang gak ada 
kelebihannya sama sekali,, apa yang gw liat atau alamin biasa gw tulis disini

Dari ngepost cerita acak adul ala kolor jadul sampai pengalaman-pengalaman orisinil ciptaan Tuhan yang special for me tentunya..hahahahaha BANGGA SETENGAH GILA,,
Ngeposting tentang kepala gw yang pernah kesetrum lah..ada juga yang jadi alim seketika gara2 abis denger ceramah sampe bikin sebut saja itu puisi dsb *red. Dan Saya Bingung, majang foto makanin es krim yang tetap jadi idola semua kalangan tak terbatas alam, umur, genre, atau pekerjaan si pelaku. Atau majang foto2 liburan di pantai yang aduh jauhnya setengah mati dari tempat peraduan gw, kadang juga ngepost sindiran pas bulan puasa bulan ditebarnya paha paha di jalan raya, dosa nomplok lo karungin dah tu buat cowok2 yang metenye kemane mane,

Atau disaat kita keluarga yang mampu mewajibkan opor ayam dan ketupat ada di meja makan sehabis pulang salat ied bagaimana dengan mereka yang masih mengumpulkan koran sehabis kita pakai untuk alas solat demi sekedar menghilangkan suara-suara hardcore dari perut mereka.
Miris tragis anarkis..mungkin kita dekat sekali dengan kemunafikan, dihati ingin bantu tapi di badan SIAPA ELOOOO???
Astagfirullahhaladzim,

ya moga aja..apa yang gw tulis bisa guna buat diri gw sendiri sukur-sukur bisa ngasilin duit ataupun orang lain yang memfollow blog gw atau yang sekedar berkunjung terus baca2 terus di copy paste terus bilang itu tulisan dia..terus dia yang dapet duit..beeeeeh..gw santet juga lo nyet jadi manusia, Biar tau rasa..susahnya jadi manusia.

No comments:

Post a Comment