Friday, July 16, 2010

Tuhan Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang kan??

jumat..tersesat dalam sakit perut sesaat,,
setelah melepas penat di kamar tak beradat
secepat kilat menyambar sajadah dan berparfum pekat
berangkaaaaaaaaaaaat,,
astagfirullah..padahal gak lupa bilang brengsek juga,, (lokasi sudah di dalam masjid)
imam solat jumat kali ini sentimen sama saya
saya datang jamaah bubar..imam juga nunduk gamau liat saya pura-pura berdoa mungkin *suujon
terpaksa mau gak mau menahan malu,,
pulang lagi dengan tertunduk lesu..

saya    :   saya tadi udah niat Tuhan..tapi perut saya emang gak punya otak..milih sakit di waktu gak tepat..
              dimaafin kan??
Tuhan : .....(bilang apa ya Dia disana)

3 comments:

  1. wkwkwkkwkwkwkwkwkwk...

    Tuhan Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang kan??
    Ar Rahman Ar Rahim

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mas iwan : hehehe harusnya Ar Rahman Ar rahim kan?? hihihi

    semuanya gara2 si kumis aka wawan

    ReplyDelete